SHOPPING CART

close

Gunting Pita & Tandangani Prasasti, Bupati Boalemo Resmikan Sarana Olahraga Desa Bongo Tua

Laporan / Editor : Zulkifli Hunowu

Paguyaman (BN) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, meresmikan beberapa sarana olahraga Desa Bongo Tua, Kecamatan Paguyaman, Selasa (22/1) malam. Sarana olahraga kini dapat dimanfaatkan masyarakat Desa setempat berupa, lapangan sepak bola, volly ball, dan bulu tangkis.  Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti.

Dalam sambutannya, Bupati Darwis mengungkapkan apresiasinya  kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Bongo Tua dalam membangun sarana olahraga bagi masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi kepada pemerintah Desa Bongo Tua yang telah berusaha membangun sarana olahraga yang dapat di gunakan oleh masyarakat sebagai tempat berolahraga,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, menurut Bupati Darwis, adanya sarana olahraga baru yang telah dibangun, dapat menjadi wadah bagi masyarakat dalam mengembangkan bakatnya dibidang olahraga.

“Tentunya ini merupakan terobosan baru dalam memanfaatkan potensi warga masyarakat khususnya yang memiliki bakat dalam bidang olahraga,” jelasnya.

Lebih lanjut Bupati Darwis berharap, kedepan Pemdes setempat dapat memotivasi warganya dalam mengasah bakatnya, khususnya dibidang olahraga. Disamping itu Dirinya berpesan agar sarana olahraga yang baru diresmikan itu dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Saya mengharapkan agar pemerintah Desa Bongo Tua, dapat menunjang dan memberikan motivasi kepada masyarakat, terutama para pemuda untuk terus berlatih dalam mengasah bakat dan kemampuan dalam berolahraga,” pungkasnya.

Selain meresmikan sarana Olahraga Bupati yang mendapat julikan Panglima Petani ini, juga meresmikan jembatan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kadis Pendidikan, Sherman Moridu, Kadis Sosial Nurdin Djaini, Camat Paguyaman, Irwan Mantu, Kepala Desa Bongo Tua, dan tokoh – tokoh masyarakat.

(#BN)

Tags: