SHOPPING CART

close

Bupati Boalemo Tutup Bimtek E Monep 2019, 15 Staf Entry Tercepat Terima Penghargaan

Manado (BN) – Kegiatan Bimtek e Monep versi 2019 berlangsung di hotel Peninsula Manado, resmi ditutup Bupati Darwis Moridu pada Minggu (27/1). Para peserta yang merupakan staf entry dari SOPD, berhasil melaksanakan penginputan tepat pada waktunya.

Bupati Darwis Moridu dalam sambutannya pada kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi terhadap bidang Ekonomi Pembangunan (Ekbang) yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan selama tiga hari.

Pada pentupan kegiatan ini juga, turut diberikan penghargaan terhadap 15 staf entry terbaik yang berhasil melakukan penginputan tercepat.

“Kami menyampaikan selamat dan tetaplah mempertahankan pengabdian ini, semata – mata pertanggungjawaban kita untuk memajukan Boalemo yang kita cintai,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati Darwis berharap adanya kolaborasi yang baik antar SOPD, KPA, PPTK, dan staf entry dalam melaksanakan tugasnya kedepan.

“Besar harapan kami, koordinasi dari para SOPD, KPA, PPTK, dan staf entry akan terus terjaga hingga akhir triwulan IV tahun 2019,” kata Bupati.

Sementara itu, Ulkia Kiu selaku Kabag Ekbang setda Boalemo, usai penutupan kegiatan menjelaskan alasan dipilihnya Kota Manado sebagai lokasi pelaksanaan Bimtek, selain untuk memberikan hasil yang maksimal dalam penginputan, hal ini juga dimaksudkan sebagai reward atas kinerja staf entry yang sangat baik.

“Kami memilih Kota Manado ini juga atas rekomendasi dari biro P2E Povinsi Gorontalo dari beberapa tempat yang direkomendasikan. Dan ini juga sebagai bentuk reward dari kami, karen kita tau bersama tugas dari para staf entry cukup berat, dan terbukti dari kegiatan ini mereka bisa menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik,” pungkasnya.

(ADV-BN)

Tags: